Wallpaper Download

Wednesday, June 25, 2008

Catatan Akhir Semester.

Phew! I'm glad it's done.
Ujian udah kelar dan kini gue bisa kembali ngecengin kakak imut penjaga playsation tetangga gue.Hahaha (ketawa najong)
Ngomong-ngomong tentang ujian, nih hasil ujian gue semester ini:

B.Inggris : I cant say how delighted i am.
Kimia : Cium yang buat soal.
B.Indonesia : Huahahahahaha.
Fisika : Padahal gue ga da ngupil waktu ujian lhi.
Biologi : 82 ^-^
Matematika: "ah, masa rumus trigonometri sudut ganda kamu ga tau.Kemana aja kamu waktu bapak nerangin.Jangan-jangan kamu yang smsan ma Kuda nil betina waktu itu kan?" [ pak lili]

DLL : two thums up

O ya, sekarang ( waktu gue nulis posting ini sambil ngences), gue sedang sedih karena cinta gue ditolak ma Fatma.Fatma lebih milih cowoknya, si kolor loreng, ketimbang gue.Pelajaran yang gue dapet: jangan pernah sekali-kali nembak cewek yang udah punya cowok.Ntar ditolak mentah-mentah upil jadi ga sehat lo.

Jumat besok, pembagian rapot.Gue deg-deg an juga nungguin hasil nya.Soalnya, gue udah janji ma Rika(mantan pacar gue yang paling imut) kalo gue akan berusaha masuk rangking 3 besar untuk dia.Itu janji besar gue di semester ini.Dan itulah alasan kenapa blog gue di namain janjibesar.
Everything make me sense.

Doain gue supaya masuk rangking 3 besar yo yeman-teman.^-^ Amiiiiiiiiiiiiiiin

Wallpaper Download