Wallpaper Download

Thursday, October 15, 2009

Jump line

Malam, 14 oktober 2009

Gw sedang mengetik ketika gue mendengar ada tamu datang. Awalnya gue gak ngeh.Gue tetap asyik mengetik sambil dengerin lagu Goal yang jadi soundtracknya eyeshield 21.

Beberapa saat kemudian gue dipanggil ke ruang tengah.Dan gue disuruh nyalamin tamu bokap gue ntu.Gue disuruh duduk.Dan bokap cerita ma tamunya kalo gue lulus di fkg usu dengan rasa bangga.Dan pembicaraan selanjutnya tentang cerita anak.Tamu bokap gue bercerita tentang anaknya yang baru saja di wisuda.Yang udah sukses sekarang dengan gaji 40 juta sebulan.Dia juga cerita tentang anaknya yang lulus di teknik sipil UNRI seangkatan gue.Anaknya yang punya kemauan kuat untuk belajar.Gue Cuma mendengarkan pembicaraan mereka dengan sedikit rasa bersalah.Tiba-tiba gue terhenyak ketika tamu bokap gue ngomong gini.

“ga masalah dimanapun kuliah, asal kemauan belajar kuat!” katanya penuh harapan.

Jelas gue terhenyak.Gue selama kuliah ini kerjaannya main mulu.Apalagi semenjak laptop gue diganti dengan prosesor amd turion x2.Makin gila aja gue main game nya.Ga ada belajar ma sekali.Bokap memandang kearah gue.Ga tahan gue permisi kembali kekamar dan melanjutkan makalah gue yang belum selesai.
Mendadak jadi rajin.
Wallpaper Download