Wallpaper Download

Wednesday, April 30, 2008

Balada Bau Mulut...

Buat gue, berada di kelas XI IPA 2 tanpa guru yang masuk sama saja dengan berada satu kamar bersama olga, ivan gunawan, dan ular kobra.Ribut dan ancur abis.Terus terang, gue bosen banget berada dalam keributan.Secara gue orangnya memang pendiem dan rajin mencuci.Huh, kenapa sih pak Lili sampe gak masuk segala.Bosen.

Gue yang ga tau mau ngapain, ngeliat kedepan kelas.Selain onta yang berkeliaran, gue juga ngeliat si Fadly menggambar dipapan tulis.Kayaknya dia sedang menggambar kebo.Gue sendiri gak tau kenapa di menggambar kebo.Mukanya punya banyak kemiripan ma kebo. : p

Iseng-iseng, gue potret dia pake hp gue.Tapi karena Fadly sebenarnya adalah alien yang menyamar jadi manusia dan takut ama lampu Flash kamera, dia pun kabur.Hasilnya, gue cuma bisa nge jepret papan tulis doang.Tanpa Fadly dan kebonya.


Gagal memotret alien, kini gue jadi pengen motret Tya.Kebetulan wajahnya manis.Diam-diam gue jepret.Ah, ternyata si Tya juga takut ama lampu Flash kamera.Jangan-jangan dia juga alien yang menyamar jadi manusia demi mendapatkan cinta gue( halah).Tapi kayaknya gue memang ga ada bakat jadi fotografer.Gue cuma punya bakat jadi presiden.Huahaha.

Semakin lama kelas XI IPA 2 semakin ribut.Sebenarnya, dibalik keributannya, gue boleh berbangga juga kepada kelas ini karena masing-masing individunya punya banyak prestasi hebat.Si Fadly misalnya, sukses mengguncang dunia friendster dengan foto boxer bekas mak lampir nya.Si Hendra lain lagi, ni anak mampu masuk 63.471 besar indonesian idol.Wuiih, canggih.Sedangkan gue, prestasi terakhir yang gue dapat ialah masuk rekor MURI sebagai pelajar dengan kumis paling tebel se indonesia.


Tiba-tiba gue ngeliat temen sebangku gue misuh-misuh.Namanya Dwi, dia punya keahlian membantai king kong dengan bau nafasnya.
"kenapa?" Tanya gue.
"Huaaah!" dia nguap. "Dulu gue semangat banget nungguin bel pergantian les."
"kalo sekarang?" Tanya gue.
"sekarang, gue bahkan ga mau denger bel itu lagi.Gue gak da semangat untuk sekolah." katanya sambil nguap(lagi)
Gue bengong mendengar keluhannya.kalo dia bersikap begitu, gue yakin masa depannya pasti ga lebih menjadi tukang penjual iguana.Hii, ngeri.Gue ga mau.Kalo gitu, gue mesti belajar.Kembali ke tujuan awal, gue ke sekolah kan untuk belajar.Pokoknya belajar.Ada ga ada guru ya belajar.Kan gue bisa belajar sendiri.Gue ngeliat keluar kelas.Sekolah masih sepi.


Masih 3 jam lagi sebelum bel pulang berbunyi.Gue pun mencoba mengerjakan soal matematika tentang invers.Gue ga mau jadi tukang iguana.Gue mau jadi iguananya aja.(lho?)

Gue mau ngeliat semua orang yang gue sayangi bangga ma gue. Its my promise.
Wallpaper Download