Wallpaper Download

Thursday, April 17, 2008

SMS CUPID

My mood:The current mood of fauzi23 at www.imood.com



Pengumuman.

"buat semua temen-temen(dan monyet-monyet) yang sms nya ga gue bales seminggu terakhir ini, gue minta maaf.Bukannya gue sombong, tapi pulsa gue sekarat karena sekarang gue lagi getol-getolnya pedekate ma seorang cewek(bukan waria) lewat sms.Ini semua demi membuktikan bahwa sebenarnya gue bukan gay.Harap maklum."

DTO
Fauzi.

Pada postingan kali ini, gue akan nyeritain perkembangan hubungan gue dalam seminggu terakhir.

Chapter 1.
malam minggu (2 hari setelah gue mendapatkan no hp popy dengan perjuangan yang merontokan bulu idung.)

Karena ga da kerjaan( dan bosen ngupil melulu) gue iseng-iseng nge-sms Popy.Berdoa moga-moga dia ngebales sms gue dengan cepat.

To: Popy

Hi...gi pain ni.Popy g kluar mlm ni? ni kn mlm mgu? Blz.
[fauzi nih]

1 menit kemudian, sms gue dibales ma Popy.Doa gue terkabul.Gue ga jadi ngupil lagi.

From:Popy

Hi..jg.Popy g lg ngp2-in.Zi g ksini? da smur JENGKOL ni.he 3x.Popy g sndrian ni.G d tmn.Zi ksini y.

Hmm, dia nawarin gue semur jengkol terus-terusan dari kemaren.Gue jadi curiga, jangan-jangan dia mau ngebuat mulut gue bau bangkai orang utan sehingga gue bakalan gagal masuk audisi indonesian idol tahun depan.Ah, tapi itu ga mungkin.Sebagai keturunan bajak laut, si popy gak mungkin ngelakuin itu.Gue harus berpikir positif.Siapa tau si Popy nawarin semur jengkol itu agar gue bisa menang dalam kontes kentut antar sekolah(emangnya ada?).Ya, pasti begitu.Gue harus berpikir positif.
Tapi si Popy ngajak gue ke rumahnya.Gue sih sebenarnya mau-mau aja , tapi gue takut ntar gue digebukin ma cowoknya Popy( kalopun ada) sampe bonyok.Kalo muka gue bonyok, ntar impian gue jadi coverboy ga kesampean dong, ga seru deh.
Gue lalu ngirim sms balesan tuk Popy.

to:Popy

klo zi ksana, ntar da yg mrh lg.Msl cow popy gtu.

Popy nge bales sms gw 2 menit kemudian.

From:Popy

Ih, zi g ush tkt.G da yg mrh kok.Popy msh jblo.Yawdah klo zi mlu ksini.Kta smsan za yuk.Mw kan?

Gw dan Popy pun sms an samnpe jam 12 malam.Mungkin bisa lebih lama lagi
kalau pulsa gue ga keburu habis.



Chapter 2.
Rabu sore, 18.00 WIB. di lapangan.

Gue baru aja selesai main bola kaki[lawan anak SD] dan duduk melepas lelah di pinggir lapangan.
Foto 6270000

"zi, da sms ni!' kata Toni yang tadi gue suruh megangin hp gue.Gue lalu ngebaca sms itu.Dari Popy rupanya.

From:Popy

Zi, jgn main bola lm2.Da sre ni.Ingt plng.Mndi, coz baunya da mpe sini[hehe]
Jgn mndi lm2 ntar cakit.

Tertegun, gue ngebaca sms itu berulang-ulang.Dahsyat.Bukan hanya karena ternyata bau badan gue bisa kecium mpe rumah popy yang jaraknya kurang lebih 3 km dari sini [masuk rekor MURI nih], tetapi juga karena baru kali ini ada orang yang merhatiin gue.Gue terharu.Gue mau nangis.Tapi gue teringat kalo gue ini laki-laki.Bukan gay.Laki-laki ga boleh nangis.

Gue yang tengil dan jahil ini, ternyata ada juga yang mau merhatiin.Saking senengnya gue ga bisa ngomong apa-apa lagi.Gue suka ma orang-orang yang mau merhatiin gue.
Gue jatuh cinta ma Popy, dan itu artinya, Gue bukan Gay.Yes,...Huahahahahah.

Gue bisa jatuh cinta lagi.

I'm not GAY.
Wallpaper Download